Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fanny Mobile Legends : Fanny Spam Tornado Terhebat


Fanny Mobile Legends merupakan hero tipikal assassin.Hero ini sering dijuluki dengan sebutan fanny spam tornado, awalnya fanny hanya ingin bisa terbang karna dia berfikiran cerdas dia membuat sebuah jepitan besi dan tali yang bisa membuat dirinya terbang dengan cara melempakan tali tersebut ke dingding , tekad yang kuat slalu mempengaruhi dan bisa mengubah segalanya. Fanny mobile legends ini sering di nerf karena hero ini paling kuat dalam segi skill tapi udah beberapa kali di nerf juga hero fanny ini bisa mengacak pertahanan musuh hero fanny mobile legends ini bisa di beli dengan BP 24000.

Skill-skill Fanny Mobile Legends


Serangan Tornado

Memutarkan pedang yang menghasilkan Kerusakan Fisik besar kepada musuh terdekat.
Gunakan Skill ini untuk menghabisi Jungle Monster dan juga Lane. Jangan terlalu sering menggunakan tornado ke jungle karena bisa mengabiskan energi banyak jadi kita pake item retribution. Jangan gunakan Skill ini terus menerus untuk membunuh Jungle Monster, atau Anda akan kehilangan kesempatan untuk meng-Kill atau mempertahankan Turret gara gara anda kehabisan energi.

Kabel baja

Melemparkan kabel ke dingding dan menarik dirinya ke arah yang sudah ditentukan oleh pengguna kabel fanny. Setiap kesuksesan penggunaan kabel akan mengurangi penggunaan mana . Jika energi cukup, Tornado Strike akan terpicu.

Skill ini bekerja dengan baik bersamaan dengan fanny spam tornado karena bisa memberikan Damage ketika Lawan berada dalam jangkawan terbang Anda.Gunakan skill ini dan anda akan selalu Ada dalam pertarungan dan merupakan sebuah kewajiban untuk menguasainya jika ingin menggunakan Fanny.  Gunakan skill ini untuk spam tornado terhebat dengan cara berlawanan arah analog sama sama steel cable.

Cut Throat

Melakukan serangan terhadap musuh, menghasilkan 860 Physical Damage. Jika mengenai musuh dengan Prey Marker, Damage akan meningkat 50%per lapisan.

Gunakan skill anda unakan untuk membunuh Hero. Saat Anda mendaratkan Prey Mark pada lawan Anda, gunakan Skill ini untuk mengeluarkan Damage yang mematikan. Namun tanpa Prey Mark, Skill ini seperti tidak berguna, kecuali untuk mendapatkan Kill pada lawan yang memiliki HP rendah.

Superioritas Udara

Kecepatan terbang hero fanny juga akan lebih mantap tau posisi dingding, Damage Fanny saat terbang akan meningkat sebanyak 30% dan akan membuat Prey Mark ke target yang bisa distack hingga 2 kali. Memberikan Damage ke musuh yang memiliki Prey Mark akan meregen Energi Fanny sebanyak 10 Poin per layer.

Pasif ini bekerja sama dengan Steel Cable dan Cut Throat milik Fanny. Menggunakan Steel Cable pada Hero lawan akan mengaktifkan pasif ini, memberikan 30% Kerusakan dan meninggalkan Prey Mark pada lawan (maksimum 2 Prey Mark), Prey Mark bisa menambahkan panah kuning di atas lawan Anda.

Terima kasih kepada anda yang sudah membaca artikel tentang fanny. :)

Posting Komentar untuk "Fanny Mobile Legends : Fanny Spam Tornado Terhebat"