Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kagura Mobile Legends : kagura si payung sakti teleport

Kagura Mobile Legends merupakan hero mage yang memiliki teleport dengan payung sakti nya,hero ini memiliki ketahanan dan damage yang bisa membuat lawat sekali kill mati.Hero ini bisa di beli dengan BP 32000 maka anda akan memiliki secara permanen.

Ada seorang ahli senibeladiri yin yang yaitu Onmyouji Master , yang dikuasai oleh jiwa yang sangat kuat, Yin dan Yang. Keluarga Kagura adalah Onmyouji tertua dan terkuat, dan yang terkuat di antara mereka menjadi Ancestor Master. Kagura, sebagai satu anggota keluarga Onmyouji yang memiliki potensi terbaik, telah dikaruniai dengan payung Seimei atau payung sakti, sebuah karya dari seni bela diri Yin Yang yang telah diberikan secara turun-temurun oleh leluhur nya. Legenda menyebutkan bahwa payung tersebut telah diberkati oleh Sang Seimei kekuatan dari seratus hantu sehingga saat ini memiliki jiwa dan kebijaksanaanya sendiri dan hanya bisa dikendalikan oleh pemiliknya yang sah.

Skill-Skill Kagura


Seimei Umbrella Open

Menggerakkan Seimei Umbrella atau payung ke Area yang ditentukan, memberikan magic damage ke musuh dan sekaligus menurunkan Movement Speed mereka atau menjadi slow.

Ini bisa digunakan sebagai pedeteksi, lempar payung ke area rerumputan untuk mencari tahu keberadaan lawan. Ini bisa mengurangi kemungkinan Anda di-Gank oleh lawan.
Ada efek Slow yang telah diberikan setiap kali Anda berhasil mengenai lawan, efek CC ini sangat menyebalkan bagi lawan.

 Saat melarikan diri, lempar terus payung Anda ke arah lawan untuk memperlambat mereka. Hal ini akan mempermudah Anda melarikan diri.
Untuk mengganggu lawan, akan lebih mudah jika payung Anda telah dilemparkan, karena itu hampir saja tidak bisa diprediksi, dan juga jaraknya menjadi lebih dekat dengan lawan dari pada payung tersebut dilempar dari posisi Anda.

Skill ini membuat Anda bisa mengganggu lawan yang berada pada Turret mereka sendiri karena jangkauannya yang sangat jauh, ingat poin "2" pada bagian pasif Anda? Mengaktifkan efek pasif sebelum masuk ke jangkauan Turret, membuat Anda dapat menahan satu serangan dari Turrent, ditambah dengan Attack Range-nya yang jauh, ini akan menjadi combo yang sangat mematikan.

Rasho Umbrella Flee

Dengan Seimei Umbrella atau payung: Menghilangkan Debuff. Kagura bergerak ke satu arah dan meninggalkan payungnya.

Skill ini dapat membuat Kagura menjadi sangat menyebalkan untuk dilawan, dengan adanya efek Purify bawaan. Itu membuat Kagura cukup kebal terhadap semua CC. Setelah Anda menguasai Skill ini, Anda akan lebih mudah melarikan diri dari kejaran lawan.

Yin Yang Overturn

Dengan Umbrella Memberikan Magic Damageyang sangat besar, Knock Back dan Slow musuh terdekat.

Gunakan Skill ini dengan skill 2 setelah melakukan Teleport ke payung Anda, aktifkan ulti untuk mengakibatkan Damage kepada lawan dan memberikan efek Knockback.
Skill ini dapat digunakan untuk menahan lawan yang mengejar teman satu tim Anda, efek Knockback dan Slow memberikan waktu untuk teman Anda melarikan diri.
Anda bahkan dapat mengaktifkan skil ulti sebelum Anda melarikan diri
Teleport ke belakang lawan Anda dan mengaktifkan skill ulti ketika lawan berada di dekat Turret Anda dapat mendorong lawan menuju Turret Anda.

Yin Yang Gathering

Ketika Seimei Umbrella dan Hero jadi satu, menghasilkan shild menyerap  Point Damage dan Stun musuh terdekat, knock back mereka. Efek ini hanya sebentar.

Salah satu Skill terpenting Anda, inilah yang membuat Anda menjadi Hero yang paling mengganggu.
Menyatu kembali dengan payungnya akan mengaktifkan Skill pasif, yang menghasilkan Stun kecil serta sedikit Shield.
Ada 3 cara untuk menyatu kembali dengan payung yang bisa mengaktifkan Skill pasif.
Bergerak hingga keluar dari jangkauan payung
Gunakan Skill 2 untuk berpindah ke arah payung
Berjalan menghampiri payung.


Sekian artikel tentang kagura. Terimakasih telah membacanya :)

Posting Komentar untuk "Kagura Mobile Legends : kagura si payung sakti teleport"